cari karyawan
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik lansung Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Ketik langusng disini Iklan Baris Lowongan

Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web Cari-Pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Karyawan >>..

Monday, December 16, 2013

Cari: mencari pekerjaan

Judul*: mencari pekerjaan

Nama*: yuyun sri w yuni

Keahlian*: ke ahlian saya.ada di buku dan bolpoin baik di bidang tulis
menulis atw pun Di bidang fashion mendisain macam2 pakaian trutama
kebaya,potong rambut.

Biodata*: sya pernah menjadi asistant pribadi.usia saya 18 thn.sya lulusan
SMP,dikarenakan terhimpit mslah ekonomi.jd sya tidak bsa melanjut kn skolah
untuk lebih mngembangkan bakat saya.tapi tidak usah hwatir,insyllah anda
akan puas dengan hasil krja saya, karna sya mempunyai tekad yg kuat untuk
menjadi seorang desainer muda yg berbakat.saya pun punya banyak gambar2
hasil disain sya sendiri.saya selalu yakin,klo kesuksesan itu tdak
bergantung pada ijazah yg kita punya,melain kn pada bada bakat yg kita
miliki.jujur,saya tdak bs mengoprasikan komputer,jd sya hanya bsa menggambar
manual.sya brharap ada orang yg mempercayai saya untuk bkerja sekaligus
mengembangkan bakat saya,dan sya pun termasuk orang yg selalu ingin
mempelajari sesuatu.saat ini saya tinggal di tangerang

Alamat: 081281794647

Photo max 40kb:

Kode z54:

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

Info HandPhone | Price List