cari karyawan
Anda Membutuhkan Pegawai, Karyawan, Pekerja
Ketik lansung Permintaan dan Persyaratan
yang anda inginkan Kepada Kami
Ketik langusng disini Iklan Baris Lowongan

Pasang Iklan Gratis Langsung Muncul di Web Cari-Pegawai
Dicari Karyawan hub segera - - - - >> Lowongan kerja Cs and Marketing
..<< Cari Karyawan >>..

Friday, June 5, 2009

Cari: Mencari Kerja

Judul: Mencari Kerja
Nama: Eka Buya H.
Bidang keahlian: Finishing enterior, Bisnis marketing, menegement.
Biodata/pengalaman/dan lain-lain: nama : Eka Buya H
Umur : 19 th
J K : Laki-laki
pendidikan terkhir SMK, saya terbisa kerja sejak kecil. meskipun umur saya masih muda, tapi didikan orang tua mengajarkan saya untuk bekerja mulai dari umur 8th saya udah memenegement keuangan dan waktu saya. dan semenjak SMP, SMA, saya masih bekerja, bahkan saat Kuliah pun saya masih terbiasa kerja. namaun karena keadaan ekonomi, putus ditengah jalan,saya bukan orang yang butuh dikasiani tapi saya butuh seorang yang dermawan untuk memberikan arti kehidupan (motifasi) dan pekerjaan yang layak. trima kasih bagi yang berniat dengan pontensi yang saya miliki silahkan hubungi di HP 085259853922. atau E-mail di handoyo_susilo@yahoo.com.
Terimakasih atas Berkat Tuhan.
Alamat/ telp/email/YM: Jl. pulau biak, denpasar bali. 085259853922. handoyo_susilo@yahoo.com
Kode z54:
--
Visitor Ip: 203.191.44.118

0 comments:

Relation

Topic Relation Topic Relation
Digg!

Iklan Baris Lowongan
** Untuk Pemberi kerja
Anda butuh karyawan
Pasang Iklan
buat iklan aja free
Pusat Info Batu Bara
Iklan Baris Lowongan
Komunitas Calon Pegawai

Free

Info HandPhone | Price List